Minggu, 25 April 2010

Habit or ?

Minggu, 25 April 2010

"Kok, lo telat?"

"Biasalah, macet!"

"Serius? Bukannya tiap hari macet buat lo?"

"Eits ... gue udah berubah tahu!"

"Masa?"

"Lo kagak percaya sama gue?"

"Gimana gue mau percaya! Nih, baca SMS gue dari Ibu lo!"

Baru aja jalan anaknya, tadi 5 menit yang lalu. Dari : 0815xxxxxxxx Dikirim : 25 April 2010 19:10

"Sekarang udah jam 19:32. Janji kita itu jam 19.00. Lo udah telat lebih dari 30 menit."

"Ya, maaf deh!"

"Gue sih gampang aja maafin lo. Tapi, lo tuh kagak pernah mau berubah! Selalu telat! Kenapa? Kebiasaan lo? Atau lo malas? Atau bisa jadi memang lo kagak bisa menghargai waktu, diri lo dan teman lo?"

"Kok, lo marah sama gue?"

"Marah? Masa? Gue kagak marah, cuman kecewa sedikit. Tapi, percuma aja, lo kagak akan pernah berubah!"

"Lo kok jadi hakimin gue kayak gitu. Apa gak boleh gue berubah?'

"Boleh, Siapa yang ngelarang? Gue? Kagak berani! Hanya masalahnya, lo mau kagak berubah?"

"Hmm...."

"Udah gue pulang duluan, makan malam batal! Bisnis kita juga gagal! Besok kita ketemuan lagi dan besok lo harus hadir tepat waktu! Ingat, tepat waktu!"

0 komentar: